BSD Delatinos Mexicano C6 no 8 Serpong Tangerang
+628179962622
promosionlineindonesia@gmail.com

Solusi Jika Account Instagram Anda DiBlokir untuk Like and Follow nya

Sarana Promosi Online Anda

Solusi Jika Account Instagram Anda DiBlokir untuk Like and Follow nya

AKSI INSTAGRAM DIBLOKIR – LIKE dan FOLLOW Solusi Pembukaan Blokir

Anda akan sulit menemukan pemasar Instagram yang belum mendapat pesan yang mengecewakan “Tindakan ini diblokir. Coba lagi nanti. Kami membatasi konten dan tindakan tertentu untuk melindungi komunitas kami ”. Saya mengalaminya sendiri juga seperti banyak orang lain. Blok tindakan yang dapat muncul seperti Like Block atau Follow Block atau keduanya secara bersamaan dapat menjadi konsekuensi dari beberapa hal yang Anda lakukan salah.

Melakukan terlalu banyak tindakan dapat mengarah pada blokir Like dan Follow
Instagram memiliki batas yang sangat normal. Bayangkan saja jika mereka membiarkan Anda mengikuti 10.000 pengguna dan menyukai 10.000 posting setiap hari … Ya, kedengarannya bagus untuk Anda, tetapi tidak bagi mereka karena pelaku spam mungkin akan merusak jaringan sosial ini dan Anda tidak akan pernah tahu nilai nyata dari beberapa profil Instagram dan apakah keterlibatan itu nyata atau dipalsukan. Terlalu banyak pengikut dan keterlibatan palsu bahkan dengan batasan yang dimiliki Instagram saat ini.

Batas resmi adalah 60 Follow per jam dan 60 LIKE per jam. Ini membawa kita ke total 1440 berikut per hari dan 1440 suka per hari, namun, tidak pernah melakukan banyak tindakan ini. Ini jelas perilaku spam / bot karena tidak ada orang nyata yang akan tetap terjaga selama 24 jam setiap hari dan menyukai 60 pos atau mengikuti 60 pengguna.

Solusi Blok Aksi

Suka dan Ikuti solusi Blokir: Tetap LIKE and FOLLOW di bawah 50 per jam. Jika Anda menggunakan alat otomatisasi seperti Jarvee, ini dapat dengan mudah diatur karena Jarvee menunjukkan Anda rata-rata mendekati di bagian atas mengikuti dan seperti tab alat. Pastikan juga Anda tidak menjalankan alat ini 24/7, selalu beri mereka waktu tidur selama beberapa jam (idealnya 4 – 5 jam). Ini dapat diterapkan ke alat otomasi lainnya juga atau jika Anda lebih suka melakukan tindakan secara manual, melalui aplikasi ponsel Instagram Anda. Jadikan akun Anda terlihat sealami mungkin. Jangan hanya mengikuti dan suka, tonton cerita, posting ke profil Anda, komentar dan terlibat dengan audiens Anda dan pengguna lain. Semua ini akan membantu Anda untuk menghindari LIKE dan FOLLOW blok. Jika Anda pengguna Jarvee, ada alat yang dapat melakukan semua ini untuk Anda sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk melakukannya secara manual.

Menyukai dan Mengikuti blok – Alasan: Proxy buruk atau IP
Beberapa pemasar Instagram, sebenarnya sebagian besar dari mereka, menjalankan beberapa akun Instagram. Ada pengguna yang mengelola akun 100 untuk mereka sendiri atau untuk orang lain. Pengguna ini dipaksa untuk menggunakan proxy. Baru-baru ini, Instagram mulai memblokir tindakan yang dilakukan melalui proksi. Ini biasanya terjadi jika Anda membeli “bad proxy”, proxy yang disalahgunakan oleh seseorang (digunakan untuk melakukan spam) sebelum Anda mendapatkannya. Hanya karena Anda membeli Proksi Pribadi, bukan berarti Anda satu-satunya yang menggunakannya. Namun, Anda adalah satu-satunya yang menggunakan proxy tersebut saat ini.

Solusi proxy buruk: Biarkan proxy beristirahat sebentar, beberapa hari atau seminggu, lalu coba gunakan lagi dengan pengaturan konservatif. Jika Anda mengikuti dan suka tidak mendapatkan blok apa pun dengan segera, tunggulah satu atau dua hari dan kemudian perlahan mulai tingkatkan jumlah tindakan setiap hari.

Catatan: Action Block dapat terjadi di IP (perumahan) Anda yang sebenarnya juga. Ini biasanya merupakan konsekuensi dari menjalankan terlalu banyak akun pada alamat IP yang sama dan / atau melakukan terlalu banyak tindakan di Instagram. Jika ini terjadi, berhenti melakukan tindakan apa pun di Instagram, istirahatkan IP Anda selama 1-3 hari. Instagram kurang ketat dengan IP perumahan.

Akun Instagram yang dibuat dengan buruk – Alasan lain untuk blok tindakan
Seperti yang saya sebutkan di atas, pemasar yang menjalankan banyak akun Instagram cenderung membeli akun yang sudah dibuat dari berbagai penjual. Masalah dengan blok tindakan pada akun ini dapat disebabkan oleh proses selama pembuatan akun. Penyedia akun Instagram yang menjual akun membuatnya secara massal, mereka tidak terlalu memperhatikan IP saat membuat akun sehingga mereka mungkin menggunakan IP yang sama untuk membuat banyak akun. Ini adalah sesuatu yang Instagram tidak suka sama sekali dan mungkin akan mengarah ke blok tindakan. Selain IP, beberapa dari mereka juga tidak memperhatikan ID perangkat yang digunakan untuk membuat akun Instagram, tetapi algoritma Instagram melacak semua ini.

Solusi: Jika membeli akun, selalu beli dari penjual terkemuka di forum seperti BlackHatWorld atau MPSocial. Pastikan Anda membaca ulasan di untaian penjualan sebelum membeli, ini bisa sangat membantu saat Anda memutuskan penjual mana yang akan dipilih. Juga, perhatikan usia akun. Akun berumur, setidaknya berusia 6 bulan lebih baik daripada akun yang baru dibuat. Jika mereka memiliki foto profil, bio, dan beberapa pos yang bahkan lebih baik. Namun, berhati-hatilah, meskipun Anda membeli akun yang sudah berumur, pastikan Anda menghangatkannya, jangan mulai melakukan 100 tindakan per hari, yang dapat dilihat sebagai perilaku yang mencurigakan oleh algoritme Instagram karena akun ini tidak aktif untuk sementara waktu. Mulai perlahan, lalu bangun dengan cara Anda.

Sesuatu di Profil Instagram Anda menyebabkan pemblokiran
Bukan hal yang aneh bahwa sesuatu di profil Instagram Anda menyebabkan pemblokiran. Paling sering itu adalah tautan yang Anda miliki di sana. Misalnya, Instagram tidak menyukai tautan BPA (biaya per tindakan) dan pasti akan memblokir Anda dari melakukan tindakan jika Anda menggunakannya. Juga, jika tautan yang sama digunakan pada beberapa profil Instagram yang dapat mengarah ke masalah yang sama. Hal-hal lain yang dapat menyebabkan blok adalah “kata-kata buruk”. Algoritme Instagram bukanlah penggemar “pengikut gratis”, “peretasan permainan” dan kata-kata lain yang sebagian besar digunakan oleh pelaku spam yang mempromosikan penawaran Biaya Per Tindakan atau penguncian konten. Konten khusus dewasa – kata-kata buruk juga dapat menyebabkan tindak dan suka blokir.

Solusi: Hindari kata-kata di bio atau posting deskripsi yang bisa memicu alarm. Jika Anda mempromosikan tautan CPA, jangan pernah menautkan langsung ke penawaran Anda, selalu gunakan tautan terselubung atau gunakan prelander.

Final menyarankan untuk menyingkirkan pesan Action Blocked dan menghindarinya

Ini sangat sederhana. Lakukan lebih banyak pemasaran dan kurangi spam. Jaga akun Anda, jika Anda menggunakan alat otomatisasi seperti Jarvee, buat tindakan mereka terlihat seperti manusia. Jarvee menawarkan banyak alat yang dapat digunakan untuk tujuan itu. Berinteraksi dengan audiens Anda, jangan melakukan terlalu banyak tindakan dan posting konten berkualitas dan saya yakin Action Blocks akan menjadi bagian dari masa lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Developed by IPO Media Solutions