BSD Delatinos Mexicano C6 no 8 Serpong Tangerang
+628179962622
promosionlineindonesia@gmail.com

Bagaimana Caranya Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence) Merevolusi Pemasaran Digital (Digital Marketing)

Sarana Promosi Online Anda

Bagaimana Caranya Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence) Merevolusi Pemasaran Digital (Digital Marketing)

Ketika pemasar digital ‘menemukan kata “kecerdasan buatan,” atau Artificial Intelligence, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah algoritme “RankBrain”.

Pada tahun 2015, Google mengesampingkan RankBrain, yang merupakan sistem pembelajaran mesin yang mampu mengembalikan jawaban kepada pengguna. Rankbrain menggunakan kekuatan kecerdasan Buatan untuk memahami kuari dan merespons pengguna dengan cara yang sama seperti manusia.

Apa yang terjadi ketika Anda mengetikkan permintaan pencarian di Google: Berapa usia Justin Bieber?

Google mengembalikan jawaban langsung, apalagi, itu juga mengembalikan serangkaian pertanyaan serupa yang sering diketik orang di google. Jawaban akurat dengan jenis pertanyaan serupa semuanya didukung oleh Kecerdasan Buatan.

Apa sebenarnya Artificial Intelligence (AI), Machine Learning, dan Deep Learning?

1. Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence adalah cabang ilmu komputer yang berhubungan dengan pembangunan mesin cerdas yang dapat merespon dan berpikir seperti manusia. Pada tahun 1950, tes yang dilakukan oleh Mathematician Inggris Alan M. Turing yang secara populer dikenal sebagai Turing Test menentukan kecerdasan komputer dan dianggap komputer cuaca dapat mencapai kinerja tingkat manusia dan dapat menipu seorang interogator dalam semua aspek.

2. Pembelajaran mesin atau Machine Learning adalah bagian dari AI yang memungkinkan mesin untuk belajar dari pengalaman mereka.

Baca juga ini: 3 Cara AI Akan Mempengaruhi Strategi Pemasaran Digital Pada tahun 2018

3. Pembelajaran mendalam Deep Learning adalah bagian dari pembelajaran mesin yang terdiri dari jaringan saraf yang sangat besar dan kumpulan besar algoritma yang dapat bertindak sama dengan kecerdasan manusia.

So Anda sudah Tahu sekarang. Kembalinya jawaban pasti didukung oleh pembelajaran mesin dan kembalinya bagian “Orang-orang juga bertanya” didukung oleh pembelajaran mendalam.

Berikut adalah beberapa cara yang sangat bermanfaat untuk mengintegrasikan Kecerdasan Buatan dalam Pemasaran Digital.

Kecerdasan Buatan dalam Pemasaran Digital:


1) Gunakan AMP dan Kurangi Waktu Beban

Pada bulan Oktober 2015, Google mengumumkan halaman web AMP, yang merupakan versi lebih ringan dari halaman web hari ini dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja halaman web mobile, seperti mengurangi waktu pembukaan dan meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan bantuan kecerdasan Buatan, Google semakin pintar dan pintar dalam mengetahui apa yang terbaik bagi pengguna. Konten AMP secara otomatis ditampilkan di area penempatan prioritas seperti News Carousel. Memiliki halaman AMP secara otomatis meningkatkan peluang Anda untuk mendapat peringkat dalam tiga hasil teratas di SERP Google.

Baca juga ini: Mengapa Accelerated Mobile Pages (AMP) Adalah Suatu Keharusan Untuk Bisnis Online

2) Gunakan Chatboats AI-Powered untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Sebagian besar bisnis sudah mengetahui chatbots, atau sistem kecerdasan buatan dan sudah menggunakannya.

Chatbots adalah fitur yang membuat situs web Anda berbeda dari yang lain. Berikut adalah beberapa keuntungan dari chatbots melalui obrolan langsung:

Sebuah. Chatbots dapat membantu pelanggan 24 * 7 dan mempertahankan data. Dengan kata lain, pelanggan tidak perlu memperkenalkan diri ke setiap interaksi. Ini membuat pengalaman pelanggan lebih menyenangkan.

b. Chatbots memiliki kekuatan untuk melacak pola pembelian pelanggan. Ini membantu membuat perubahan dalam strategi dan membantu meningkatkan penjualan.

c. Chatbots ramah dan tidak pernah kehabisan kesabaran yang dapat sangat membantu bisnis Anda. Pelanggan Anda bisa marah tetapi chatbot akan selalu berurusan dengan sopan.


3) Pengiriman Konten yang Disempurnakan

Dengan bantuan Kecerdasan Buatan dalam Pemasaran Digital, pemasar dapat mengambil data dan target audiens untuk membawa mereka ke tingkat yang baru. Sekarang, para pemasar dengan bantuan AI dapat melakukan identifikasi calon klien atau pembeli, dan menyampaikan konten yang paling relevan bagi mereka. Dengan bantuan data Besar, pembelajaran mesin dan Kecerdasan Buatan dalam Pemasaran Digital, sangat sedikit yang tidak dapat dilakukan oleh para pemasar.

Bagaimana sekarang? Apa yang harus kita tunggu lagi? Apakah kita ingin pesaing kita melakukannya terlebih dahulu atau kita yang memulai nya untuk menunjang bisnis kita agar lebih berkembang dan canggih.

Hubungi Kami untuk info lebih lanjut

Atau Nama Perusahaan dengan Contact Person

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.